Riau

Bersama Warga, Serka Khorianto Bangun Jembatan

DUMAI (MR) - Koramil PWK 03/Sungai Sembilan melalui Babinsa Serka Khorianto Kelurahan Tanjung Penyembal melaksanakan pembangunan jembatan di RT 12, (2/7).
 
Pembangunan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses bagi para warga yang akan bekerja atau ke pasar bisa juga akses jalan ke kebun warga karena jembatan ini merupakan jalan utama akses transportasi bagi warga setempat.
 
Disela sela bekerja, serka Khorianto mengatakan, sebagai babinsa harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaannya, seperti saat ini membantu membuat jembatan, karena kehadiran Babinsa dapat mendorong moril terutama semangat warga.
 
Danramil Pwk 03/Sungai Sembilan Kapten Arh. H. Sitorus saat ditemui secara terpisah menjelaskan, pihaknya selalu memerintahkan kepada para babinsa supaya selalu turun ke wilayah binaanya.
 
“Karena dengan selalu turun ke lapangan akan mengetahui kondisi di lapangan yaitu tentang perkembangan di wilayah binaan masing masing, seperti membantu membangun jembatan yg dilakukan babinsa kami, harapan kami supaya pembangunan jembatan ini cepat selesai dan bisa digunakan akses seperti sedia kala," ulasnya.
 
Sementara itu, Leman masyarakat kelurahan tanjung penyembal sangat berterima kasih dan mengapresiasi kehadiran babinsa dalam setiap kegiatan.
 
"Dalam membantu pembuatan jembatan ini babinsa turun langsung membantu," ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan