Riau

Cegah Kenalan Remaja, Serda Boby Rahman Berikan Pengarahan

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota Serda Boby Rahman melaksanakan Komunikasi Sosial kepada Remaja yang ada di daerah binaannya, (3/7).

Disini, Serda Boby Rahman melakukan diskusi ringan dengan mereka dan memberikan pemahaman agar jangan mendekati narkoba.

"Jangan sesekali mencoba untuk mendekati narkoba, selain berbahaya bagi kesehatan narkoba juga bisa merusak masa depan," Jelasnya.

Tak lupa ia juga berharap, Para remaja ini bisa menghindari segala bentuk kegiatan yang dapat merugikan semua orang, seperti mencuri, Balap Liar dan kenakalan Remaja lainnya.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan, mengingat Dumai merupakan salah satu pintu masuk internasional yang mana aksi penyelundupan narkoba hampir terus terjadi.

Serda Boby Rahman juga mengajak masyarakat untuk selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum, salah satu bentuknya adalah dengan memberikan informasi jika ada kejadian penyalahgunaan narkoba terjadi di daerahnya.

"Mari masyarakat terus Bersinergi dengan aparat penegak hukum, segera laporkan jika ada gerak gerik yang mencurigakan ataupun jika ada informasi mengenai kejadian penyalahgunaan narkoba di daerah kita, mari sama-sama berantas narkoba," Katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan