Riau

Sertu Jaenal Arifin Laksanakan Giat Yang Sudah Teragendakan

DUMAI (MR) - Koramil pwk 03/Sungai Sembilan terus berusaha untuk menjaga Kemanunggalan antara TNI dan warga di Kota Dumai.

Beragam cara pun, dilakukan oleh  Babinsa Kelurahan Basilam Baru demi mewujudkan hal tersebut, salah satunya melalui komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa di wilayah binaannya.

“Sebab, dengan adanya komsos ini kita bisa mengetahui setiap perkembangan maupun keluhan di masyarakat," ujar Sertu Jaenal Arifin (03/07/2022)

Babinsa Basilam Baru Sertu Jaenal Arifin menyebutkan, komsos juga bisa mempererat silaturahmi, terlebih meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme masyarakat.

“Komsos ini harus terus dilakukan. Tidak ada kata berhenti untuk terus menyatu dengan masyarakat," tegas Babinsa Kelurahan Basilam Baru ini.

Ada dua agenda yang akan dilakukan, yaitu membersihkan perkarangan masjid kelurahan basilam baru dan sosialisasi bahaya karhutla. 

"Mengingat bulan Juli hingga Agustus musim kemarau ada baiknya kita juga mencegah kebakaran hutan. Bagi warga sekitar yang memiliki lahan agar tidak membuka lahannya dengan cara membakar. Mari sama-sama kita menjaga lingkungan kita," kata Sertu Jaenal Arifin.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan