Riau

Pelda Tovani Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil Pwk 03/Sungai Sembilan Bersama Babhinkamtibmas Komsos dengan Pengurus Gereja Lubuk gaung. 
 
Toleransi beragama yang merupakan Sikap saling menghormati dan menghargai antar penganut agama lain, seperti contoh tidak memaksa orang lain untuk menganut agama kita, tidak mencela atau menghina agama lain dengan alasan apapun.
 
Bertempat di Gereja lubuk gaung kecamatan sungai sembilan, Pelda Tovani melaksanakan komsos Dengan pengurus Gereja yang berada kelurahan Lubuk Gaung. 
 
Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah guna membangun hubungan toleransi antar umat beragama yang ada di wilayah Kelurahan Lubuk gaung dan sekitarnya.
 
Pada kesempatan itu Babinsa mengajak kepada pengurus Gereja agar selalu membina hubungan baik dengan antar umat beragama yang ada di sekitar gereja tersebut guna terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antar sesama dan pemeluk agama lain.
 
"Mari sama-sama kita merangkul saudara kita yang lainnya demi terciptanya hubungan yang harmonis dengan sesama kita," Sampainya.
 
Ucapan terima kasih dari pengurus Gereja Babinsa datang menyambangi gereja tersebut dan mempercayakan kepada pengurus Gereja untuk ikut serta menjalin dan membina, menjaga keamanan di sekitar lingkungan gereja.
 
"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, kami sepakat untuk saling menghormati dan juga mari kita jaga hubungan baik yang sudah ada selama ini," Kata pengurus.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan