Riau

Antrian di Pelabuhan Roro Air Putih Panjang, Kadishub Bengkalis Sampaikan Mohon Maaf

Keterangan Foto : Antrian Panjang di Pelabuhan Roro Air Putih.(HANDANA)
BENGKALIS (MR) – Antrian panjang di Pelabuhan Kapal Roro Air Putih dalam beberapa hari ini sangat dikeluhkan oleh Masyarakat atau para wisatwan yang ingin berkunjung ke Bengkalis untuk berlibur sambil menikmati Durian tengah musim di Negeri Junjungan.
 
Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bengkalis, Agus Sofyan, S.STP, M.PA menyampaikan mohon maaf dan menyesalkan atas terganggunya pelayanan kepada para Calon Penumpang yang akan menggunakan penyebrangan kapal Roro di Pelabuhan Air Putih mengakibatkan antrian panjang.
 
"Hal ini disebabkan masuknya musim liburan anak sekolah dan musim buah durian yang sedang terjadi di Pulau Bengkalis, ditambah rusaknya 2 unit kapal yang saat ini tengah menjalani perbaikan," kata Kadishub Kabupaten Bengkalis, Agus Sofyan Minggu (3/7) kepada monitorriau.com.
 
Ditambahkannya, Saat ini hanya sebanyak 3 unit kapal penyebrangan yang melayani calon penumpang pengguna jasa dirasakan tidak sebanding dengan calon pengguna jasa yang meningkat akan menyebrang dari pulau Bengkalis ke Sungai Selari atau sebaliknya. 
 
"Untuk itu kami sangat menyarankan calon pengguna jasa agar sebelumnya dapat mengetahui kondisi antrian di pelabuhan penyebrangan baik Air Putih maupun Sungai Selari agar dapat mengakses secara online melalui situs https://cctv.bengkaliskab.go.id," pungkas mantan Camat Rupat Utara ini.(HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan