Riau

Bupati Wardan Pinta POPDA-XV 2022 RIAU Jadi Ajang Evaluasi Kwalitas Atlit

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP melepas secara resmi 54 kontingen Inhil yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke 15 Tahun 2022 provinsi Riau, bertempat di halaman kediaman dinas Bupati Inhil, Jumat (17/6/2022) sore.

Sebanyak 54 atlet asal Inhil ini akan mengikuti 4 jenis perlombaan yakni sepakbola,volly,bulu tangkis dan pencak silat, yang akan di laksanakan di Pekanbaru.

Bupati Inhil HM Wardan MP dalam arahannya nya mengapresiasi para atlet yang akan berangkat yang telah menjadi yang terbaik dari yang baik sehingga berhasil menjadi utusan Inhil guna bertanding di tingkat Provinsi.

"Jaga nama baik kabupaten Inhil, junjung tinggi sportifitas dan tentu kita berdoa semoga atlet kita pulang dengan membawa prestasi yang membanggakan," ujar Bupati.

Beliau juga mengungkapkan bahwa jadikan Popda riau sebagai ajang evaluasi kualitas atlet agar menjadi pelajaran guna meningkatkan mutu serta kualitas atlet pada ajang yang lebih tinggi.

"Sebentar lagi kita akan juga akan mengikuti Porprov di Kuansing, dan pada ajang Popda inilah bisa mengevaluasi serta mengetahui kualitas atlet kita agar lebih matang," tambahnya.

Terakhir beliau juga mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga terlaksananya keberangkatan para atlet Inhil untuk mengikuti Popda ke 15 Provinsi Riau.

"Selama Bertanding, semoga kontingen kita dapat meraih hasil yang terbaik," harap Bupati HM Wardan. (Adv)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan