Riau

Pelda Hendrianto Bantu Masyarakat Bangun Jembatan Jalan Poros

DUMAI (MR) - Upaya membangun kerjasama antara masyarakat dengan TNI telah dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Pwk 04/Medang Kampai, dengan ikut turun tangan langsung membantu warga membangun jembatan yang sudah lama rusak akibat banjir.
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Pwk 04/Medang Kampai Kodim 0320/Dumai Pelda Hendrianto tersebut yaitu ikut melaksanakan gotong royong membangun jembatan jalan poros penghubung dua RT di Kelurahan Pelintung, dengan panjang lebih kurang 25 meter yang terbuat dari bahan balok kayu, jalan ini merupakan akses penting warga untuk bepergian.
 
“Ini saya lakukan semata-semata ikut memberikan bantuan berupa tenaga saya untuk membangun jembatan ini, semoga kepada masyarakat yang ikut membantu dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar Babinsa Pelintung Pelda Hendrianto.
 
Ia menambahkan bahwa, kerja bakti yang dilakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif dan merupakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.
 
"TNI Siap membantu masyarakat dan harus selalu ada untuk mereka," Katanya.
 
Terakhir, pelda Hendrianto mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga jembatan ini agar bisa digunakan untuk waktu yang lama.
 
"Mari kita sama-sama menjaga jembatan ini, agar bisa digunakan untuk waktu yang lama," Imbuhnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan