Riau

Bina Sinergitas Babinsa Koramil Pwk 03/Sungai Sembilan Jalin Komsos Dengan Staf Kelurahan

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai – Babinsa Koramil Pwk 03/Sungai Sembilan, Kelurahan Bangsal Aceh Serma Andri Maryanto mengawali kegiatan paginya dengan melakukan Komsos dengan Staf Kelurahan bertempat di Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Senin (04/07/2022).
 
Selain untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan Staf Kelurahan, Babinsa juga harus mampu menguasai wilayah binaannya,serta selalu bersinegi dengan perangkat kelurahan yang ada.
 
Serma Andri Maryanto menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa diwilayah binaanya, karena memang tugas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya.
 
“Dengan kegiatan Komsos kali ini Babinsa ajak perangkat Kelurahan untuk selalu mengingat kan warga agar selalu menjalankan protokol kesehatan, ini guna mencegah penyebaran Covid 19 khusus nya di Kelurahan Bangsal Aceh, Tentunya komunikasi dengan perangkat Kelurahan dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya,” ucapnya.
 
Meskipun kegiatan Komsos ini sambil bersilaturahmi di harapkan apa yang menjadi sasaran komsos tersebut dapat tercapai dengan baik.
 
Menurutnya, dengan menjalin Komunikasi Sosial bersama staf Kelurahan, tampak disambut baik oleh para staf Kelurahan terlihat senang dengan adanya Babinsa di tengah-tengah mereka karena Babinsa selalu bersama sama dengan pihak kelurahan dalam setiap kegiatan demi membantu dan mengatasi kesulitan warganya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan