Riau

Kembali, Pemuda Dumai Torehkan Prestasi Yang Membanggakan

DUMAI (MR) - Satu lagi prestasi ditorehkan oleh Pemuda asal Dumai. Kali ini diraih oleh Rahmat salah seorang pemuda kelahiran Dumai ini meraih 2 predikat yaitu "Best introduction dan Putra Wisata Indonesia Barat"
 
Diakuinya pertama kali mengetahui adanya ajang Pemilihan Putra Putri Wisata Indonesia dari Instagram dan informasi dari teman-teman yang telah mengikuti ajang tersebut sehingga memunculkan rasa ingin berorganisasi dan berkompetisi dalam dirinya.
 
“Alasan saya ingin ikut Pemilihan Duta Wisata karena ingin berorganisasi dan menyalurkan aspirasi serta kemampuan yang saya miliki. Selain itu, saya ingin bertukar pikiran dengan orang-orang yang luar biasa yang memiliki prestasi dan kemampuan yang hebat," paparnya.
 
Berbagai tahapan telah dilalui oleh Pemuda yang beralamat di kelurahan sukajadi Kota Dumai ini hingga terpilih menjadi R.UP Putra Wisata 2022.
 
Selama karantina, setiap finalis dinilai dari public speaking, tes bakat, produk ekonomi kreatif, dan tes tulis. Setelah semua agenda terlewati, tibalah malam puncak Pemilihan Putra Putri wisata Indonesia di Bali 2022.
 
Keberhasilan Rahmat ini di Apresiasi oleh Humas GenPI Dhery Perdana Nugraha. 
 
“Terima kasih dan selamat atas usaha dan prestasi yang luar biasa sehingga Rahmat sudah membanggakan Riau khususnya Kota Dumai karena meraih juara R.UP Putra wisata Indonesia 2022. Tentunya hasil yang diraih ini melalui proses yang tidak mudah dan pastilah banyak pengalaman berharga yang Rahmat dapatkan. Saya mewakili GenPi sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi ini. Harapan saya semoga Rahmad terus mengembangkan potensi yang dimiliki, khususnya dalam bidang pariwisata untuk dapat digunakan sebagai bekal meraih masa depan," papar Dhery Humas GenPi saat bertemu dengan Tim Media.
 
Dhery juga mengajak khususnya para Pemuda untuk terus berkarya dan jangan takut melakukan hal baru yang bersifat positif serta bersama-sama berbuat untuk kebangkitan pariwisata Dumai.
 
 “Jangan takut untuk melangkah. Jangan takut mencoba hal yang baru yang pastinya hal yang positif bagi diri sendiri dan orang lain. Jangan takut kalah karena kita semua merupakan juara dan seorang yang memiliki jiwa kepemimpinan. Umur tak menjadi masalah untuk terus berkarya dan berprestasi, dan pastinya ayo kita bersama-sama bangkitkan pariwisata Dumai yang mengalami keterpurukan di masa pandemi," tutupnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan