Sport

Tingkatkan Gairah Sepakbola Usia Dini, SSB Persekat Gelar Festival U-10

 

DUMAI (MR) - Sekolah Sepak Bola (SSB) Persekat Dumai menggelar Festival U-10 dengan tajuk Trofeo Jujur Persekat tahun 2022 yang akan dilaksanakan mulai Rabu (6/7/2022). 

"Tujuan kami untuk membangkitkan gairah sepakbola dan semangat pembinaan usia di Kota Dumai," kata Yudha ketua panitia. 

Selain itu, Festival ini dilaksanakan masih dalam sempena HUT SSB Persekat yang ke 20, yang bertepatan pada tanggal 23 Juni 2022 mendatang. 

"Alhamdulillah, tahun ini Persekat genap berusia 20 tahun. Kemarin kita sudah buat acara internal dan sekarang kita libatkan SSB yang ada di Kota Dumai untuk berpartisipasi," Jelas Yudha. 

Pada kesempatan ini Yudha menyampaikan terima kasih pada senior-senior Persekat yang sudah ikut membantu dalam pendanaan dan juga sumbangsih orang tua pemain sehingga Festival U-10 ini bisa terlaksana. 

Sementara itu, kepala pelatih SSB Persekat, Isman Tahir Tampubolon menyambut baik kegiatan Festival ini. Menurutnya ini sangat bagus guna memperkenalkan suasana kompetensi pada anak usia dini. 

"Di usia 10, 9, dan 8 tahun ini, anak-anak masih banyak bermain dibanding berlatih. Inilah kesempatan kita melihat anak berkompetisi dengan riang gembira," tukasnya. 

Festival U-10 ini diikuti oleh 9 tim se Kota Dumai, berlangsung 2 hari, Rabu-Kamis, 6-7 Juli mendatang di lapangan bola Jalan Terikat Kelurahan Teluk Binjai Dumai. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan