Riau

Letkol arh Hermansyah Tarigan SE Hadiri Upacara HUT Bhayangkara

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE.Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke -76  tahun 2022 yang digelar di halaman Mapolres Jln.Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, (5/7).
 
Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke- 76 turut dihadiri oleh jajaran Forkompinda Kota Dumai, Perwakilan Instansi, dan juga perwakilan ormas serta perwakilan Instansi se Kota Dumai.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE mengatakan bahwa Kehadiran personil TNI pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 merupakan bukti hubungan erat antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Dumai.
 
Dandim 0320/Dumai  Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan baik sesuai dengan harapan semua pihak.
 
“Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, TNI-Polri dapat meningkatkan serta menjaga Kamtibmas yang kondusif. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke-76, mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, masyarakat semakin produktif,” Ujar Dandim.
 
Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid S.I.K mengucapkan terima kasih Kepada TNI yang hadir dalam Upacara dalam Rangka Hut Ke-76 Bhayangkara.
 
“Terimakasih banyak kepada Kodim 0320/Dumai dan ini adalah merupakan suatu bentuk sinergitas TNI dan Polri karna TNI-Polri adalah Pilar Negara, Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI. Kedepannya TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyaraka," Ujar Kapolres.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan