Riau

Kodim 0320/Dumai Terima Hewan Kurban Dari PT Pertagas

DUMAI (MR) - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT.Pertagas Serahkan Bantuan Hewan Kurban berupa Kambing dengan Jumlah 1 Ekor Lewat Kodim 0320/Dumai, (5/7).

Hewan Kurban Kambing ini diserahkan Langsung Oleh Yedo Kurniawan bagian CSR PT.Pertagas dan diterima Langsung Oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan yang diwakili Oleh Pjs.Pasiop Kodim 0320/Dumai Letda Arh Zulkifli beserta Pjs.Pasipes Kapten Inf Syuar Hendrik yang akan disalurkan kepada Warga.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. yang diwakili Oleh Pjs.Pasiop Letda Arh Zulkifli menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada yang memberikan sumbangan hewan kurban.

“Amanah itu akan disampaikan langsung kepada para warga yang berhak menerimanya, Melalui kesempatan ini, atas nama jajaran TNI AD saya menyampaikan selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah. Semoga makna ibadah kurban ini dapat memberikan hikmah dalam kita meningkatkan keimanan,” Ujarnya.

Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE menyampaikan Ungkapan terima kasih kepada Yedo Kurniawan sebagai Perwakilan penyerahan dari pihak PT.Pertagas yang telah memberikan bantuan hewan kurban jelang hari raya Idul Adha 1443 H. Ini merupakan suatu keberkahan atas bantuan hewan kurban yang diamanahkan di Masjid Al-Alfirman Kodim 0320/Dumai.

“Dengan hewan kurban yang diberikan, kami siap melanjutkan amanah setelah sholat Idul Adha untuk proses penyembelihan hewan kurban dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang lebih membutuhkan khususnya masyarakat,” Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan