Shadeq : Insya Allah, Akhir Tahun Kita Selenggarakan Lagi

Tim Getrov Raih Juara Tournament MLBB Cafe Senandung Rasa

Pemenang Tournament Esport MLBB Yang Diselenggarakan Oleh Cafe Senandung Rasa x Kalis Donuts

DUMAI (MR) - Tim Getrov berhasil keluar sebagai Juara I dan II pada Tournament Esport Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang diselenggarakan Cafe Senandung Rasa x Kalis Donust mulai tanggal 3 - 5 Juli 2022.

Tournament tersebut berlangsung di Cafe Senandung Rasa Jalan Bintan, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota (sebelah kampus AKRI Dumai).

“Alhamdulillah tournament MLBB yang kita selenggarakan berjalan dengan sukses dan lancar. Ditambah sambutan gamer, khususnya Pemain Mobile Legend sangat baik, Insya Allah kita akan menyelenggarakan tournament yang sama diakhir tahun dan tidak menutup kemungkinan akan kita buat event ini lebih besar lagi,” sebut Shadeq Muttaqien selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Shadeq mengharapkan, kedepannya lebih banyak pemain - pemain atau tim Mobile Legend yang turut serta dalam tournament.

“Menang dan Kalah dalam suatu pertandingan itu hal biasa. Yang susah itu, kita belum ikut tanding tapi sudah kalah duluan. Ayo tunjukkan bakat kita dalam bermain Mobile Legend dan belajarlah dari kekalahan untuk mengalahkan sang juara,” ucap Shadeq memberikan semangat kepada Tim Mobile Legend yang belum pernah ikut serta dalam tournament.

Tak lupa, Shadeq mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, panitia dan peserta yang telah mensukseskan tournamen MLBB Cafe Senandung Rasa x Kalis selama tiga hari ini.

Sementara, Ketua Tim MLBB Senandung Boy mengucapkan terima kasih kepada Cafe Senandung Rasa x Kalis Donuts yang telah menyelenggarakan tournament Esport Mobile Legend Bang Bang.

“Alhamdulillah cukup puas, meskipun meraih Juara III dan IV pada tournament ini. Namun kami akan terus berusaha dan berlatih agar bisa menjadi Tim yang kuat dan menjadi yang terbaik di next event MLBB yang diselenggarakan di Kota Dumai khususnya,” ujar Boy.

Selain itu, Boy juga mengharapkan bisa diadakan Tournament Senandung Rasa Cup agar Event MLBB ini bisa berkelanjutan dan tidak terputus sampai disini saja. Karena, event seperti ini sudah mulai dilirik gamer - gamer Esport, khususnya MLBB.

“Kalau sudah jadi tournament Senandung Rasa Cup, tentunya akan ada piala bergilir dan peserta serta tim yang akan mengikutinya bisa lebih banyak lagi,” harapnya. 

Pemenang Tournament MLBB Cafe Senandung Rasa x Kalis Donuts :

Juara 1 Tim Getrov Rp. 3.000.000,-

Juara 2 Tim Getrov Rp. 2.000.000,-

Juara 3 Tim Senandung Rp. 1.500.000,-

Juara 4 Tim Senandung Rp. 500.000,-

Juara 5 Tim Kise Rp. 500.000,-

Juara 6 Tim Peka Rp. 500.000,-

Juara 7 Tim Mugiwara Rp. 500.000,-

Juara 8 Tim TID Rp. 500.000,-

 

Best Roamer dari Tim Kise Rp. 150.000,-

Best Jungler dari Tim Senandung Rp. 150.000,-

Best Midlaner dari Tim Getrov Rp. 150.000,-

Best Godlaner dari Tim Senandung Rp. 150.000,-

Best Explaner dari Tim Senandung Rp. 150.000,-




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan