Riau

Hadiri Undangan Silaturahmi Kunkerta UIN SUSKA Riau dan UNRI, Ini Pesan Serda Cerza Katno

DUMAI (MR) - Melalui Babinsa Kelurahan Mundam Koramil Pwk 04/Medang Kampai, Kodim 0320/Dumai Serda Cerzakatno Menghadiri undangan Silaturahmi kukerta UIN SUSKA RIAU dan UNRI di Aula Kelurahan Mundam jalan parit ginen RT.03. 
 
Dalam kesempatan ini Babinsa sekaligus mengisi kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta), di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai (06/07/2022).
 
Dikatakan Serda Cerzakatno, secara rutin ia selaku Babinsa mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan elemen masyarakat lainnya termasuk dengan Mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di wilayah binaannya itu.
 
Menurut Serda Cerzakatno, dalam Komsos ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah.
 
“Begitu juga komsos dengan para adik-adik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) ini tentunya melalui interaksi langsung dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan mereka di wilayah," terang Serda Cerzakatno Babisa Kelurahan Mundam.
 
Disela-sela interaksinya, Serda Cerzakatno berharap kepada Mahasiswa Kukerta agar dapat mengoptimalkan dalam menginplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata,
 
"Sehingga, kita harapkan kegiatan Kukerta yang dilakukan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri."imbuh Serda Cerzakatno.
 
Kemudian juga, pada kesempatan itu, Babinsa berpesan kepada para Mahasiswa Kukerta agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika sedang beraktivitas.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan