Riau

Bersama Dengan Aparat Kelurahan, Pelda Hendrianto Menghadiri Kegiatan Silaturahmi

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Kelurahan Pelintung Pelda Hendrianto, Menghadiri undangan Silaturahmi kukerta UIN SUSKA RIAU dan UNRI di Aula Kelurahan Pelintung.

Dalam kesempatan ini Babinsa sekaligus mengisi kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta), (7/7).

Dikatakan Pelda Hendrianto, secara rutin ia selaku Babinsa  mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan elemen masyarakat lainnya termasuk dengan Mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di wilayah binaannya itu.

Menurut Pelda Hendrianto, dalam Komsos ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah.

“Begitu juga komsos dengan para adik-adik mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) ini tentunya melalui interaksi langsung dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan mereka di wilayah," terangnya.

Disela-sela interaksinya, Babinsa Ini berharap kepada Mahasiswa Kukerta agar dapat mengoptimalkan dalam menginplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata,

"Sehingga, kita harapkan kegiatan Kukerta yang dilakukan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri," imbuhnya.

Kemudian juga, pada kesempatan itu, Babinsa berpesan kepada para Mahasiswa Kukerta agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika sedang beraktivitas.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan