Riau

Walikota Dumai Tutup Festival Sepakbola U-10 SSB Persekat

Walikota Dumai menyerahkan piala untuk juara Festival U-10 SSB Persekat Dumai

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H Paisal menutup secara resmi, Festival Sepakbola U-10 yang dilaksanakan SSB Persekat di Lapangan Jalan Terikat Kelurahan Teluk Binjai Dumai Timur, Kamis (7/7/2022) sore. 

Walikota langsung mengalungkan medali juara serta menyerahkan piala ke pada SSB Persekat Bravo yang keluar sebagai juara usai mengalahkan Garuda Dumai Soccer School lewat drama adu pinalti.

Sementara juara 3 diraih SSB Persekat Centro yang mengalahkan Bina Mandiri Soccer School 2-1.

Dalam sambutannya, H Paisal menyambut baik penyelenggaraan kompetisi usia dini di Kota Dumai. Hal ini menurutnya bisa menangkal kecanduan game online dan kegiatan buruk lainnya. 

"Inilah kegiatan positif untuk anak kita. Jangan sampai anak kita kecanduan game online dan terjerumus dalam kenakalan remaja," Kata Wako. 

Wako menyadari Kota Dumai masih kekurangan sarana olahraga terutama lapangan bola yang bagus untuk melakukan pembinaan yang baik. Untuk itu beliau akan mengupayakan ketersediaan lapangan bola yang layak kedepannya. 

"Kita juga akan usahakan adanya kompetisi untuk anak-anak kita yang dibiayai oleh pemko Dumai," Ujar Paisal yang disambut gemuruh anak-anak serta pengurus SSB yang hadir saat penutupan. 

Sementara itu, Ketua Panitia Festival Sepakbola U-10, Yudha didampingi pelatih SSB Persekat Dumai, Isman Tahir Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, seluruh donatur dan sponsor yang mendukung terlaksananya acara ini. 

"Alhamdulillah acara kita berjalan lancar, kami bangga sekali dihadiri bapak Walikota Dumai. Juga kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini," Ungkapnya.

Yudha juga berterima kasih pada orang tua pemain yang ikut bersumbangsih, mensupport anak-anaknya bermain dan bertanding. 

"Insha Allah kedepannya akan kita usahakan lagi menggelar festival dan turnamen sepakbola usia dini guna meramaikan khazanah persepakbolaan di Kota Dumai," Tutup Yudha. 

Hasil Lengkap Festival Sepakbola U-10 SSB Persekat Dumai:

Juara 1 : Persekat Bravo

Juara 2 : Garuda Dumai Soccer School

Juara 3 : Persekat Centro

Juara 4 : Bina Mandiri Soccer School

Pemain Terbaik : M Fahtir (Garuda Dumai Soccer School) 

Kiper Terbaik : Biru Aljabal (Persekat Bravo) 

Top Skorer : Juan Arfa Razin (Persekat Bravo) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan