Riau

Serda Nono Datangi Rumah Masyarakat, Ini Yang Dilakukannya

DUMAI (MR) - Babinsa Jajaran Koramil 01/Dumai Kodim 0320/Dumai Serda Nono Supriadi Babinsa Kelurahan Tanjung Palas laksanakan Sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan mendatangi Rumah Warga binaannya, (9/7) di Kelurahan Tanjung Palas.
 
Kegiatan Sosialisasi yang dilakukan oleh Serda Nono Supriadi dengan mengingatkan akan kewaspadaan penyebaran virus Corona.
 
Iapun mengatakan bahwa Satgas Covid-19 di Wilayah kota dumai akan selalu turun kemasyarakat untuk mengingatkan selalu bahaya Virus Corona(Covid-19).
 
Tidak hanya mengingatkan Masyarakat akan bahaya Virus Corona, Serda Nono S. juga terus menghimbau Warga binaannya, Tujuannya agar Masyarakat tetap Patuhi dan melakukan himbauan dari pemerintah.
 
"Intinya Kami berusaha Maksimal untuk melakukam pencegahan Virus ini," Ujarnya.
 
Serda Nono juga menghimbau kepada lapisan Masyarakat agar selalu menggunakam Masker dalam setiap Aktivitas, Menghindari keramaian, menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat.
 
"Kegiatan ini penting bagi warga untuk mengetahui siapa lawan kita, Sehingga tahu apa yang akan kita persiapkan untuk melawan Virus Corona," Jelas Babinsa.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan