Riau

Jelang HUT RI, Sertu Aslim Lubis Melaksanakan Komunikasi Sosial

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Guntung, Sertu M Aslim Lubis melaksanakan koordinasi dan Komunikasi Sosial (Komsos) Dalam rangka mempersiapkan segala kegiatan Menjelang HUT RI yang ke 76, (11/7).

Koordinasi dan Komsos ini dilaksanakan bersama Kasi Trantib Kelurahan Guntung, Ketua Pemuda, Karang Taruna dan Masyarakat di Jalan Arifin Ahmad RT 02.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk memastikan bahwa segala kegiatan yang akan dilaksanakan bisa langsung menyasar masyarakat dan tentu saja bermanfaat bagi semua.

"Untuk memeriahkan HUT RI yang ke 76, Babinsa bersama aparat kelurahan dan para tokoh pemuda menggelar koordinasi untuk pelaksanaan kegiatan," Ujarnya.

Sertu Aslim Lubis juga menambahkan, koordinasi seperti ini memang selalu dilaksanakan, selain menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, koordinasi seperti ini bisa menjadi tempat tukar fikiran.

"Sebagai Babinsa, kami harus tahu apa saja keinginan dari masyarakat, koordinasi seperti ini sangat diperlukan guna sebagai saran mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai tempat untuk bertukar fikiran," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan