Riau

PT Agro Murni Serahkan Bantuan Hewan Kurban ke Masyarakat

DUMAI (MR) - Seiring dengan perayaan Hari Raya Idhul Adha, PT. Agro Murni yang berada di Kelurahan Tanjung Penyembal Kecamatan Sungai Sembilan, ikut merayakan dan memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar perusahaan.
 
Bantuan berupa satu ekor hewan kurban ini diserahkan oleh manajemen PT. Agro Murni Febri A. Cotto, Pang Chee Hwee, Abd Raof dan M. Ali Ismail langsung kepada Ketua RT. 02, Kelurahan Tanjung Penyembal Suroso didampingi pengurus mesjid dan tokoh masyarakat setempat.
 
Kegiatan penyerahan ini dilaksanakan pada Sabtu (9/7), di depan Mesjid RT. 02, Kelurahan Tanjung Penyembal, Kecamatan Sungai Sembilan.
 
"Ini adalah bentuk kepedulian dan keikutsertaan kita berbaur dengan masyarakat sekitar perusahaan, sambil merayakan Hari Raya Idhul Adha bersama," jelas Febri A. Cotto dari manajemen PT. Agro Murni. 
 
Perusahaan yang bergerak dibidang refinery CPO itu juga sedang membangun jalan sepanjang lebih kurang 4 km dan dua jembatan permanen menuju perusahaan yang juga membantu akses jalan masyarakat.
 
"Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Agro Murni atas bantuan sapi kurban ini," kata Suroso selaku ketua RT 02, Kelurahan Tanjung Penyembal. 
 
Suroso juga berharap, sekiranya PT Agro Murni bersedia memprioritaskan masyarakat Tempatan untuk masuk dan bekerja di perusahaan tersebut.
 
"Kami berharap perusahaan juga bisa membantu masyarakat untuk bekerja di PT. Agro Murni," tambahnya.
 
Rasa bangga juga disampaikan oleh Saiful, salah seorang pemuda kelurahan Tanjung Penyembal, ia juga merasa senang dan turut mengucapkan terimakasih.
 
"Terimakasih atas bantuan yang sangat berguna bagi kami, semoga ke depannya PT. Agro Murni terus memberikan bantuan dan memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan," tambahnya.
 
Febri menuturkan, walaupun masih dalam tahap konstruksi, perusahaan mereka akan tetap memprioritaskan dan memperhatikan masyarakat setempat.
 
"Walau masih dalam tahap proyek, perusahaan kami tetap memprioritaskan masyarakat tempatan karena mereka merupakan mitra terdekat kami," sambung Febri A. Cotto.
 
Nampak suasana hangat dan ceria terlihat di lapangan saat acara penyerahan bantuan hewan kurban ini dilakukan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan