Riau

DPC Organda Rohil Audensi Dengan Kasat Lantas, Harapkan Sinergitas Dan Kerjasama Yang Baik

ROHIL (MR) - Kapolres Rohil diwakili Kasat Lantas Polres Rohil AKP Dwi Widyanto Fauzal Sik menerima kunjungan saturahmi Syafrianto SH selaku Ketua DPC Organda Rokan Hilir didampingi Kanit Kamsel Polres Rohil Aipda Hamongan Sihaan di ruang kerjanya, Selasa (12/7/2022).

Syafrianto SH,Ketua DPC Organda ( Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor Di Jalan Raya) Rokan Hilir di dampingi Wakil Bendahara Oloan Siregar, Humas Organda Rohil H.Yan Faisal dan Ken Rangga Wibowo SH.MH beraudensi dengan Kasat Lantas Polres Rohil  selaku Anggota Dewan Pertimbangan dan Penasehat DPC Organda Rohil.

"Kedatangan kami untuk temu-ranah dab sekaligus bersilaturahmi dengan Dewan Pertimbangan dan Pebasehat sambil menperkenalkan diri," kata Syafrianto SH.

"Hal ini betkaitan dengan rencana pelantikan dan pengukuhan pengurus Organda Rohil Priode 2022-2027,perlu arahan dan bimbingan dari Pak Kasat Lantas Polres Rohil," kata Syafrianto SH.

Ketua Organda Rohil hasil Musda awal Juli 2022 lalu Syafrianto menambahkan pihaknya akan besenergi dengan Satuan Polisi Lalulintas sesuai mekanisme yang ada di tubuh Organda.

Menurutnya pelantikan sudah dijadwalkan Organda Riau dan seiring itu pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya kemudian akan mengibarkan bendera Organda di Rokan Hilir.

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Dwi Widyanto Fauzal Sik menyebutkan pihaknya mendukung program kerja Organda Rohil dan meninta Organda untuk besenergi dengan Kepolisian Lalulintas terkait berjalanya Organda.

"Kami menyambut baik kehadiran Organda di Rohil ini lalu membina sinergitas dan kerjasama yang baik, " sambut AKP Dwi Widyanto Fauzal Sik.

"Melalui Organda kami menitipkan pesan kiranya pengusaha angkutan darat mengikuti aturan yang berlaku,kepada sopir harapan kami tahuhi aturan berlalulintas," katanya berharap.

"Nah, Organda tentunya dapat menjenbatani semua ini, baik itu ke pengusaha angkutan maupun rekan-rekan sopir," sebutnya.

Nenurut Kasat Lantas ini dikenderaan misalnya melengkapi sarana P3K,rambu lalulintas,administrasi kenderaan,sopir misalnya SIM dan izin trayek.

"Intinya dengan kehadiran Organda maka tentu lebih menjadi mitra Polisi dalam kampanye berlalulintas," terang AKP Dwi Widyanto Fauzal Sik.

Usai bersulaturami debgan Kasat Lantas dan personil Satlantas Polres Rohil dilanjutkan dengan berphoto bersama dan salam Presisi Kasat Lantas AKP Dwi Widyanto Fauzal Sik didampingi Ketua Organda Syafrianto SH,Wabendum Oloan Siregar,Humas Organda H.Yan Faisal dan Ken Rangga Wiboho SH.MH. (rls/man)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan