Riau

Operasi Rutin Pekat Sat Pol PP Mandau, Andika Sakai: Sudah Tepat dan Masyarakat Sangat Mendukung

Tokoh Pemuda Kecamatan Mandau, Andika Sakai.

MANDAU (MR) - Pemuda serta Masyarakat Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis sangat mendukung Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang selalu mengadakan Operasi Rutin terhadap penyakit masyarakat (Pekat) dan kenakalan remaja, tidak terlepas juga warnet dan rental PS yang melayani anak-anak sekolah di saat jam-jam sekolah. 

Hal ini mendapat tanggapan dari salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Mandau Andika Sakai kepada MPW News Grup.

"Kita sebagai pemuda dan masyarakat Kecamatan Mandau sangat mendukung apa yang dilakukan Petugas Sat Pol PP dengan mengadakan Operasi Rutin terhadap penyakit masyarakat (pekat) dan kenakalan remaja, apalagi warnet dan rental PS yang melayani anak-anak sekolah di saat jam-jam sekolah," ujar Andika sapan akrabnya, Rabu (01/02/2017).

Apa yang dilakukan Satpol PP Kecamatan Mandau dengan melakukan Operasi Rutin Pekat tersebut sudah tepat, jika warnet dan rental PS yang tidak mentaati peraturan daerah Kabupaten Bengkalis harus ditindak. 

"Sudah tepat apa yang dilakukan Sat Pol PP Kecamatan Mandau untuk menindak tegas warnet dan rental PS yang melayani anak-anak sekolah di saat jam-jam sekolah, apalagi aturannya sudah sangat jelas tercantum di Perda," jelasnya.

Terkait dengan adanya beberapa pemberitaan yang menyudutkan pihak Sat Pol PP Kecamatan Mandau saat lakukan Operasi Rutin beberapa waktu lalu, Andika Sakai, sangat menyayangkan dengan pemberitaan tersebut.

"Kita sangat sayangkan ada beberapa pemberitaan yang menyudutkan kinerja Satpol PP Kecamatan Mandau seperti, 'Gencarnya Razia Sat Pol PP Hanya Mengejar Setoran', kita menilai apa yang lakukan sudah sesuai dengan tugas dan fungsinya melakukan penindakkan untuk warnet dan rental PS yang melayani anak-anak sekolah di saat jam-jam sekolah," sebutnya.

Andika Sakai juga menghimbau, peran aktif dari masyarakat untuk dapat mendukung serta melaporkan kepada Sat Pol PP Kecamatan Mandau, jika masih ada warnet dan rental PS yang masih tidak mentaati peraturan daerah.

"Terkait hal tersebut, kita sangat berharap peran aktif dari orang tua, pemuda dan masyarakat untuk dapat mendukung serta melaporkan apabila warnet dan rental PS yag masih melayani anak-anak sekolah di saat jam-jam sekolah, Mari bersama kita menjaga serta memperhatikan masa depan para generasi muda bangsa kita khususnya di Kecamatan Mandau," tutupnya.*** (ha)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan