Riau

Canangkan Rumah Layak Huni, Serda Cerza Katno Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Kelurahan

DUMAI (MR) - Serda Cerza Katno selaku Babinsa Kelurahan Mundam Koramil PWK 04/MK, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang upaya pemerintah untuk membuat program rumah layak huni di kelurahan mundam, (13/7).

Selain itu kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Lurah ini juga turut mencari data warga yang rumahnya dinilai sudah tidak layak huni lagi.

"Bersama dengan aparat kelurahan, kami mencoba mendata masyarakat yang rumahnya kami nilai sudah tidak layak huni lagi," Jelasnya.

Serda Cerza Katno menambahkan, hal ini dilakukan agar, jika nantinya program berjalan, sasaran keluarga yang dituju sudah ada dan yang menerima benar-benar masyarakat yang membutuhkan.

"Pendataan ini dilakukan agar, jika nantinya program rumah layak huni ini terlaksana maka keluarga yang menerima benar-benar tepat sasaran," Tambahnya.

Pada kesempatan ini juga, Serda Cerza Katno turut menghimbau kepada masyarakat agar terus menerapkan Protokol Kesehatan, walaupun untuk saat ini kasus penularan Covid-19 belum tinggi, tapi pencegahan harus terus dilakukan.

"Walaupun kasus Penularan Covid-19 saat ini tidak tinggi, tapi kami berharap masyarakat dapat terus menjalankan Prokes dan tetap mengedepankan hidup sehat," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan