Riau

Sinergitas SMKN 3 dan Babinsa di MPLS

DUMAI (MR) - Demi mendukung suksesnya, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Seluruh Babinsa dari Jajaran Koramil 02/BK mendatangi SMKN 3 yang terletak di Jalan Kebun Kelurahan Bukit Kapur.

Selain mensosialisasikan kepada peserta didik untuk selalu semangat dalam belajar, Pelda Joko, Pelda Sembiring, Sertu Sareh, Serda Sugianto dan Koptu Andi juga turut memberikan pembekalan mengenai Wawasan Kebangsaan.

Tak hanya itu, Pengarahan mengenai larangan melakukan tindakan kriminal dan melawan hukum turut serta juga disampaikan.

"Saya harap, para peserta didik yang akan menimba ilmu di sini siap dan selalu bersemangat untuk melalukan hal tersebut, saya juga meminta kepada peserta didik untuk jangan pernah melakukan tindakan-tindakan yang berpotensi melawan hukum, seperti mencuri, tawuran, menggunakan narkoba serta yang lainnya," Ujar Pelda Joko.

Pada MPLS kali ini, turut serta dilakukan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dipimpin langsung oleh para Babinsa yang berasal dari Koramil-02 tersebut.

Juzmilita ,S,PD, M,IP, selaku kepala sekolah SMKN 3 pada kesempatan ini turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh para Babinsa.

Ia juga berharap, semoga kedepannya kerjasama antara pihak sekolah dan Babinsa bisa lebih ditingkatkan.

"Terima kasih kepada bapak-bapak Babinsa yang sudah hadir pada kegiatan kita kali ini, semoga kedepannya kita bisa lebih meningkatkan kerjasama ke arah yang lebih baik lagi," katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan