Riau

Singkirkan Lawan Sembilan Gol Tanpa Balas, Comot FC Maju ke Perempat Final Geminas Cup

DUMAI (MR) - Comot FC memastikan langkahnya untuk masuk ke babak perempat final setelah bertengger di Posisi ke 3 pada turnamen Geminas Cup 2022, (16/7).
 
Bergabung di Group A, Comot FC tampil terengginas setelah berhasil mempermak lawannya sembilan Gol tanpa balas pada pertandingan terakhir melawan Bumerang FC.
 
Masing-masing gol penentu itu dicetak oleh Ryan, Kay dan Arwis, Comot FC sendiri masih menunggu lawan mereka di babak perempat final nantinya.
 
Salah satu Official tim comot FC Aaksyaf, kepada awak media mengaku bangga atas pencapaian yang sudah diberikan oleh timnya tersebut.
 
Ia juga mengaku, bahwa timnya siap melawan siapapun pada pertandingan selanjutnya.
 
"Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan comot FC yang sudah memberikan penampilan yang terbaik pada turnamen kali ini, siapapun nanti lawannya di babak perempat final, kami siap untuk menghadapinya," Ujar Aak.
 
Ia juga mengingatkan kepada timnya untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, karena turnamen dibuat untuk menumbuhkan semangat tersebut, menang atau kalah itu adalah bagian dari pertandingan.
 
"Semoga kita selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, menang atau kalah itu adalah hal yang biasa, yang penting kita harus terus semangat dalam menghadapi setiap pertandingan yang akan kita jalani nanti," Jelasnya.
 
 
Penulis: Didin Marican 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan