Sport

Pekan Olahraga Meriahkan HUT Adhyaksa Ke- 62 di Natuna

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna Imam Ms Sidabutar SH.MH foto bersama seluruh jaksa fungsional dan staf Kejari Natuna.

NATUNA (MR) - Jelang Hari Puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke- 62, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna Imam Ms Sidabutar SH.MH membuka secara resmi Pekan Olah Raga (POR) di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Natuna Di Ranai, Minggu (17/7/22) pagi.

Kajari Natuna, Imam Ms.Sidabutar SH.MH mengatakan bahwa kegiatan Pekan olah raga ini, dilaksankan secara serentak pada hari ini di seluruh wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepuluan Riau.

Kajari Ms Sidabutar memaparkan, adapun kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan, yang pertama yaitu jalan santai, senam akbar, pertandingan olahraga tenis, badminton serta tenis meja.

"Untuk di wilayah kerja Kejari Natuna sendiri, hanya ada 2 (dua) pertandingan saja kita yang laksanakan. Yang pertama yaitu pertandingan olahraga badminton dan tenis meja," sebutnya.

Kajari Natuna, Imam Ms.Sidabutar SH.MH berharap kepada seluruh staf jajaran Kajari Natuna, bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga bisa memberikan kebugaran fisik yang prima. 

"Jika kebugaran kita sudah Prima, tentu pelayanan kita terhadap masyarakat Kabupaten Natuna semakin baik dari pada sebelum-sebelumnya," tegas Kajari. (rls/man)  




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan