Riau

Praktisi Perhumasan Nasional: Fokus Bekerja, Pj.Wako Pekanbaru Terus Mengundang Simpati Warga

JAKARTA (MR) - Strategi yang dimainkan Pj.Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.PT, M.AP, dengan tetap fokus bekerja pada tugasnya, yang prioritas, dinilai akan terus menarik simpati publik.

"Beliau, tampaknya tidak mau terpancing dengan segala trik yang memberi pressure dari atas yang sesungguhnya sangat tidak rasional," kata Praktisi Komunikasi & Perhumasan Nasional, Gemal AN Panggabean, S.H. di Jakarta.

Di temui di kediamannya,  di Bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pekan silam,  Gemal Putra Kelahiran Pekanbaru itu, mengappresiasi kinerja Pj.Wali Kota Pekanbaru yang selalu memprioritaskan persoalan warganya.

"Tampaknya, Pak Wako Pekanbaru ingin memanfaatkan masa jabatannya secara maksimal buat warganya. Sehingga, dia tidak punya kesempatan 'tuk meladeni berbagai pola permainan yang diduga mengganggu konsentrasinya," tegas Gemal mantan wartawan di Pekanbaru itu.

"Sebagai putra kelahiran Kota Pekanbaru saya memiliki rasa cinta terhadap kota itu. Saya terus mengikuti perkembangannya lewat media. Khususnya yang menyangkut tugas-tugas Pak Muflihun," ujarnya.  

Gemal menyebut berbagai tekanan politik dari "atas" tentu saja cukup melelahkan buat Walikota Pekanbaru.  Tetapi, jelasnya hal itu merupakan konsekuensi yang mesti dibayar atas keberanian Muflihun dalam memainkan perjalanan kariernya.

"Namun ingat, ketenangan adalah kunci kemenangan setiap gejolak politik. Sepanjang Pak Muflihun tetap tenang dan fokus dengan tugasnya yang humanis, beliau akan memenangkan pertarungan," tutur Gemal.

""Saya melihat, Pak Muflihun adalah sosok kekuatan. Beliau menyadari bahwa waktu adalah asset terbaik dalam pertarungan ini. Makanya beliau fokus pada perjuangan meraih pretasi," tegas Gemal. (rls) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan