Riau

Musyawarah KNPI Kecamatan Dumai Barat Sukses, Rio Ucapkan Terima Kasih

DUMAI (MR) - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai sukses menggelar Musyawarah Kecamatan yang digelar pada Senin, (18/07/22) Pukul 10.30 WIB.

Kegiatan KNPI  yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Dumai Barat itu untuk memilih ketua baru yang dipercaya menjadi sosok pemimpin untuk Distrik KNPI Dumai Barat.

Dalam pemilihan tersebut, Bobi Sandra menjadi sosok yang mendapat kepercayaan dari peserta pemilihan yang terdiri dari para Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Dumai Barat Terpilih secara Aklamasi. 

Dalam Musyawarah tersebut hanya Bobi Sandra yang menjadi kandidat tunggal dan menjadi pilihan untuk menjadi ketua.

Dalam sambutan Pertamanya, Bobi Sandra berharap KNPI Kecamatan Dumai Barat bisa menjadi katalisator organisasi kepemudaan yang Aspiratif, Progresif dan kreatif.

"Kemudian, langkah yang lebih penting di awal kepengurusan yaitu membangun kebersamaan dan solidaritas antar OKP guna menguatkan jaringan kepemudaan," kata Bobi.

"Membangun komunikasi untuk sinergi KNPI dengan pemerintah sebagai mitra strategis, mitra kritis, sekaligus mitra setara," tambahnya.

Untuk diketahui, Musyawarah Kecamatan ke II ini memilih ketua KNPI Kecamatan Dumai Barat untuk periode 2022-2025.

Turut diwawancarai Rio Adi Surya selaku ketua panitia pelaksana Musyawarah Kecamatan II Kecamatan Dumai Barat. 

Dalam Keterangan nya kepada awak media pada Senin, (18/07), telah menjalankan tugasnya sebagai ketua pelaksana dengan semampunya dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia penyelenggara Musyawarah Kecamatan karna atas kerja keras panitia pelaksana, kegiatan musyawarah tersebut dapat berjalan dengan lancar dan menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi. 

"Saya selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang sudah menyumbangkan fikiran dan tenaga nya hingga acara ini dapat terselenggara hingga selesai, saya juga berterimakasih kepada seluruh tamu undangan baik peserta musyawarah kecamatan yang berkesempatan hadir untuk menyukseskan kegiatan yang kami selenggarakan, terutama Camat Dumai barat yang sudah bersedia mendukung pelaksanaan kami," Tungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan