Riau

Peltu Wawan Menimbun Jalan Bersama Masyarakat

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Tanjung Palas Peltu Wawan, membantu masyarakat untuk menimbun jalan, (19/7).
 
Kegiatan penimbunan ini dilaksanakan di Jalan Dumai Motor RT 04, adapun sasaran kegiatan ini menutup jalan yang berlubang.
 
"Pada hari ini, kita bersama masyarakat RT 04 melakukan giat Gotong Royong untuk menimbun jalan yang berlubang," Jelasnya.
 
Selain untuk memperbaiki jalan, kegiatan ini juga untuk memberi rasa aman bagi pengguna jalan serta menjalin tali silaturahmi agar terus menjaga kekompakan.
 
"Giat ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bagi pengguna jalan, kami khawatir jika jalan berlubang bisa mengakibatkan pengendara sepeda motor jatuh di jalan," Katanya. 
 
Selain itu juga peltu Wawan menambahkan, hal ini sebagai bentuk pelayanan untuk masyarakat, karena Babinsa harus memberikan rasa aman kepada masyarakat.
 
"Ini merupakan bentuk pelayanan dari kami untuk masyarakat, kami Sedaya upaya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat," Katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan