Riau

Bakal Gelar Lomba PBB dan PPM, Kodim 0320/Dumai Laksanakan Technical Meeting

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai menggelar Tehnical Meeting Lomba PBB dan PPM tingkat SLTP dan SLTA Se Kota Dumai Tahun 2022, dalam Rangka menyambut HUT RI Ke-77, bertempat di Aula Sudirman Kodim 0320/Dumai, (20/7).

Hadir dalam Tehnical Meeting yaitu Letkol Arh Hermansyah Tarigan, SE (Dandim 0320/Dumai), Mayor Inf Kabul (Danramil 01/Dumai Kota),Kapten Arh Hulman Sitorus (Pasilog Kodim 0320/Dumai), Kapten Arh M.I Daulay (Danramil 02/B. Kapur), Kapten Inf Syuar Hendri (Pjs. Pasipers Kodim 0320/Dumai), Letda Arh Julkifl (Pjs. Pasiops Kodim 0320/Dumai), Ahmad Faisal Lubis (Disdikbud Kota Dumai), Agmarizon (Diskopar Kabid Pemuda Kota Dumai), Seluruh Perwakilan Guru SLTP/SLTA se - Kota Dumai.

Dalam Sambutannya Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam pelaksanaan Tehnical Meeting Lomba PBB/PPM tingkat Sekolah SLTP/SLTA Se Kota Dumai tahun 2022 dalam rangka HUT RI ke 77.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan lomba tersebut adalah untuk membangun jiwa semangat kebangsaan bagi pelajar siswa/Siswi  tingkat SLTP/SLTA Se Kota Dumai dan menanamkan jiwa Patriotisme dalam memeriahkan menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022.

Ditempat yang sama Ahmad Faisal Lubis (Disdikbud Kota Dumai) menyampaikan bahwa Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Dumai banyak mengucapkan terimakasih dan sangat mendukung kepada Kodim 0320/Dumai yang akan melaksanakan kegiatan perlombaan PBB/PPM tingkat Sekolah SLTP/SLTA Se Kota Dumai tahun 2022 dalam rangka HUT RI ke 77.

"Kami dari Disdikbud Kota Dumai akan segera memberitahukan kepada sekolah - sekolah tingkat SLTP/SLTA sederajat Se Kota Dumai agar mengirimkan siswa/siswinya untuk ikut dalam perlombaan tersebut," Jelasnya.

Acarapun dilanjutkan dengan Paparan Oleh Letda Arh Julkifl (Pjs. Pasiops Kodim 0320/Dumai)
Tentang Pelaksanaan lomba PBB dan PPM, Ketentuan lomba Serta Kriteria Penilaian yaitu PBB/PPm, Danton, Yel-yel, Kostum dan Semangat dan sebagainya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan