Riau

Sertu Sugianto Bantu Masyarakat Bangun Saluran Selokan

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ihsan (STDI) sertu Sugianto, membantu masyarakat untuk membuat saluran selokan, (21/7).
 
Kegiatan pembuatan saluran selokan ini dilaksanakan di Jalan Meranti RT 15, adapun sasaran kegiatan ini untuk memastikan air pembuangan dari rumah masyarakat dapat berjalan lancar
 
"Pada hari ini, kita bersama masyarakat RT 15 melakukan giat Gotong Royong untuk membuat saluran selokan," Jelasnya.
 
Selain untuk saluran pembuangan air dari rumah masyarakat, pembuatan saluran selokan ini juga sebagai bentuk langkah pencegahan agar daerah tersebut tidak terkena banjir jika hujan dan air pasang datang.
 
"Giat ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, kami khawatir jika saluran selokan ini tidak kita buat maka masyarakat akan terkena dampak dari banjir," Katanya. 
 
Selain itu juga sertu Sugianto menambahkan, hal ini sebagai bentuk pelayanan untuk masyarakat, karena Babinsa harus memberikan rasa aman kepada masyarakat.
 
"Ini merupakan bentuk pelayanan dari kami untuk masyarakat, kami Sedaya upaya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat," Katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan