Riau

Sertu Ramli dan Mahasiswa KKN Gotong Royong di Halaman Kantor Lurah

DUMAI (MR) - Sertu Ramli selaku Babinsa Kelurahan Mundam menggelar Gotong Royong di Kantor Lurah Mundam, (21/7).

Hal ini dilakukan karena, Gotong Royong ini sebagai bentuk perhatian babinsa terhadap kebersihan lingkungan wilayah Binaannya.

Ia juga menambahkan, jika nantinya kantor lurah ini bersih dan rapi, maka masyarakat yang datang pun akan merasa nyaman dan Senang, sehingga pelayanan yang diberikan oleh pihak kelurahan pun akan maksimal.

"Gotong royong ini sebagai bentuk perhatian terhadap wilayah binaan, kebersihan kantor lurah ini akan turut memberikan rasa yang nyaman dan masyarakat yang berkunjung pun akan senang, sehingga pelayanan akan menjadi maksimal," Katanya.

Sertu Ramli juga turut mengajak mahasiswa KKN yang berasal dari Universitas Riau untuk pelaksanaan Gotong Royong tersebut.

Tak lupa, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya, karena dengan melaksanakan hal tersebut bisa mencegah masyarakat terserang penyakit demam berdarah.

"Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita, karena dengan bersihnya lingkungan kita maka bisa mencegah nyamuk demam berdarah berkembang biak," Sampainya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan