Riau

Babinsa Tanjung Penyembal Jadi Irup di SMA Negeri 4

DUMAI (MR) - Babinsa Kelurahan Tanjung Penyembal Koramil Pwk 03/Sungai Sembilan Pelda Tovani menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih Senin (25/07/2022) di SMA Negeri 4 Kelurahan Tanjung Penyembal Kecamatan Sungai Sembilan – Kota Dumai.
 
Dalam kesempatan itu, Babinsa Pelda Tovani menyampaikan dalam amanatnya kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 4 agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, tidak brutal dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.
 
"Mari kita jaga sikap kita, jauhi segala tindakan yang berpotensi untuk melanggar hukum, marilah kita bersama-sama untuk membangun bangsa," jelasnya.
 
Disamping itu Pelda Tovani berharap agar siswa-siswi SMAN 4 lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah ucap Pelda Tovani.
 
Usai upacara Bendera Babinsa bersilaturrahmi dengan kepala sekolah dan para guru. 
 
Kali ini Pelda Tovani membahas tentang permasalahan yang sering terjadi pada pelajar baik dari siswa maupun dari lingkungan sekolah.
 
Sesaat sebelum Babinsa meninggalkan sekolahan, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Halinis.S.Si, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas kesediaannya menjadi Irup pada upacara Bendera yang berjalan dengan hidmat, tertib dan lancar.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan