Sport

Petinggi MU Ikhlas Lepas Cristiano Ronaldo karena...

MONITORRIAU.COM - Pelan-pelan, nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United temui titik terang. Para petinggi klub rela Ronaldo pergi karena percaya dengan racikan Erik ten Hag.

Dilansir dari Mirror, Manchester United memberi lampu hijau kepada Cristiano Ronaldo untuk pergi. Ronaldo boleh saja pindah demi memuaskan hasratnya main di Liga Champions, asal perpanjang kontraknya sampai musim panas 2024.

Kontrak CR7 di Old Trafford akan habis pada musim panas 2023. Jadi, MU dinilai masih butuh jasa pemain asal Portugal itu.

Laporan terbaru menyebutkan, para petinggi Manchester United sepakat satu suara akan hal itu. Diketahui, mereka sudah mempercayai racikan manajer Erik ten Hag!

Para petinggi MU tak mau situasi Cristiano Ronaldo berlarut-larut. Apalagi, pihak klub dikabarkan masih punya budget untuk datangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas ini.

Di sesi pramusim, Erik ten Hag sukses membentuk trisula maut Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial. Mereka bertiga tampil lebih garang dari musim lalu.

Petinggi Manchester United juga berharap, Ten Hag bisa lebih memoles para penyerang muda jebolan akademi. Oleh sebab itu, mereka tidak khawatir walau CR7 pergi.

Sejauh ini, Atletico Madrid rumornya jadi peminat Cristiano Ronaldo. Bayern Munich juga masih penuh tanda tanya, sebab butuh penyerang tengah setelah Robert Lewandowski pergi.*** (detiksport)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan