Wujudkan IWMR Yang Peduli Dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Elmayati Kembali Pimpin IWMR Kota Dumai 2022-2027

Elmayati Kembali Pimpin IWMR Kota Dumai

DUMAI (MR) - Elmayati, kembali dipercaya menahkodai organisasi Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kota Dumai Periode 2022-2027.

Wanita berhijab asal Solok ini dipilih menjadi ketua berdasarkan hasil Musyawarah IWMR ke III, bertempat di Gedung Serbaguna, Jl. Bintan Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Senin (25/7/2022).

Saat dihubungi via Whatsapp, wanita yang kerap disapa Mami Ema ini bersyukur kepada Allah SWT, atas kepercayaan yang diberikan untuk memegang dan memimpin wadah bagi para wanita Minang Kota Dumai.

"Alhamdulillah, saya dipercaya kembali untuk memimpin IWMR Kota Dumai selama lima tahun kedepan," ungkapnya.

Diperiode kedua ini, dirinya bersama rekan-rekan pengurus IWMR Kota Dumai bertekad untuk melaksanakan amanah dan melanjutkan program kerja yang belum tuntas.

Ia juga menjelaskan, Mubes III IWMR Kota Dumai merupakan amanat AD/ART IWMR guna membahas dan mengevaluasi program kerja masa yang lalu dan yang masih belum terlaksana.

"Apa-apa saja program yang belum terlaksana pada periode sebelumnya akan kita gesa diperiode ini sesuai dengan AD/ART. Tujuan utamanya tentu untuk membesarkan IWMR sekaligus untuk mewujudkan IWMR Kota Dumai yang peduli dan bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Terakhir, Ema berharap di kepengurusan periode kedua ini, segenap anggota IWMR yang tergabung semakin kompak, solid, dan dapat bekerja sama untuk lebih membesarkan IWMR Kota Dumai.

"Saya tak bisa bekerja tanpa ada dukungan dari anggota, yang terpenting adalah kebersamaan dan solidaritas kita semua," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan