Riau

Serma Zul Efendi Hadiri Perayaan 1 Muharram di Mesjid Al Manan

DUMAI (MR) - Koramil 02/BK melalui Babinsa Bagan Besar Timur Serma Zul Efendi menghadiri Acara Tahun Baru Islam 1 MUHARRAM 1444 H/2022 di Mesjid Raya Al Manan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bagan Besar kecamatan Bukit kapur.
 
Pada kegiatan ini juga turut diisi tausiyah oleh Penceramah Ustad Panaekan Hasibuan LC, dengan Tema Terus Berkreasi dan menjunjung tinggi Akhlak Mulia Rasulullah SAW.
 
Ustad Panaekan menekan bahwa, setiap umat Islam harus terus mengedepankan akhlak yang mulia dalam menghadapi segala bentuk problematika kehidupan.
 
Ia juga berharap, sifat dan karakter Rasullullah SAW bisa menjadi pedoman bagi umat muslim dan dapat menjalankan segala Sunnah - sunnahnya.
 
"Semoga kita bisa selalu mencontohi sifat-sifat Rasullullah SAW dan bisa mengedepankan akhlak mulia dalam menghadapi setiap problematika kehidupan sehari-hari," jelasnya.
 
Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari DPRD Kota Dumai H Salman, Lurah Bagan Besar Teguh S.Kep M.K.M, Ketua LPMK Bagan Besar Siregar, dan Masyarakat Setempat.
 
Kegiatan tausiyah ini berjalan dengan ikmah dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan