Sport

Cristiano Ronaldo Ditolak 4 Klub

MONITORRIAU.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah di Old Trafford. Pemain Timnas Portugal itu ingin cabut karena Manchester United tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Sayangnya usaha CR7 untuk cabut tidak mudah. Bahkan sudah ada empat klub yang dikabarkan menolak CR7. Kontrak CR7 di Manchester United sendiri tinggal tersisa satu musim lagi.

Dengan predikat sebagai pemain top dunia dan kelihaian menjebol gawang lawan, Ronaldo paling tidak sudah dikaitkan dengan sejumlah klub jempolan.

Bayern Munich

Nama Bayern muncul di awal musim panas seiring potensi pindahnya sang striker, Robert Lewandowski -- yang pada prosesnya benar-benar gabung Barcelona.

Namun, Bayern langsung menolak kemungkinan untuk merekrut Ronaldo. "Kami berkesimpulan, walaupun apresiasi besar yang kami miliki terhadapnya, ia tidak cocok dengan filosofi kami pada saat ini," ucap CEO Bayern Oliver Kahn.

Paris Saint-Germain

PSG sudah punya Lionel Messi. Kedatangan Ronaldo jelas akan bikin klub kaya Prancis itu kian mentereng. Tapi PSG kini mengaku punya orientasi berbeda dalam pengembangan sepakbola.

Ketika memperkenalkan Christophe Galtier sebagai pelatih baru, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menyatakan bahwa klubnya kini membidik komitmen-komitmen jangka panjang. Ronaldo tak masuk kriteria tersebut.

Chelsea

Berikutnya muncul nama Chelsea, klub Inggris yang terbilang sebagai salah satu rival Man United. Rumor tidak lama bergulir karena Manajer Chelsea Thomas Tuchel kabarnya tidak cocok dengan gaya main CR7 dan ingin fokus ke lini lain.

"Prioritas kami sekarang adalah membeli bek, bukan striker," ujar Tuchel dilansir dari Sky Sports.

Atletico

Spanyol bukanlah kompetisi asing untuk Ronaldo karena ia pernah berjaya bersama Real Madrid. Tapi ikatannya dengan El Real itulah yang bikin potensi kepindahan ke Atletico Madrid jadi sulit.

Seiring rumor CR7 bisa ke Atletico, gelombang penolakan sudah dilakukan oleh para suporter Los Colchenoros. Yang menarik, Cristiano Ronaldo baru-baru ini juga membalas tak punya niat bergabung dengan rival sekota Real Madrid itu."*** (detiksumut) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan