Riau

Bersama Masyarakat, Pelda Riadi Sembiring Laksanakan Giat Pelebaran Musholla

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil 02 Bukit Kapur Pelda Riadi Sembiring gotong royong bersama masyarakat di Kelurahan Bagan Besar Timur, (31/7).

Giat ini dilaksanakan di Mushola Al Amin RT 08, gotong royong ini digelar dalam rangka untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah.

Adapun yang dilakukan masyarakat dan babinsa adalah memperluas ruang musholla Al Amin.

"Dulu, Mushola Al Amin hanya bisa menampung lebih kurang sekitar 60 Orang Jemaah diharapkan dengan perluasan yang dilakukan ini, musholla Al Amin bisa menampung lebih kurang 150 Jemaah," Kata Babinsa.

Ia menambahkan, kegiatan perluasan ruang ini juga sudah melalui proses musyawarah antara pengurus musholla dan masyarakat setempat.

Pelda Riadi Sembiring menjelaskan, kehadiran babinsa pada saat Gotong Royong ini adalah suatu bentuk perhatian yang harus selalu dilakukan kepada wilayah binaan.

"Memastikan segala bentuk kegiatan yang positif yang dilakukan masyarakat berjalan lancar maka kami selaku babinsa harus selalu ikut serta dalam pelaksanaannya," Jelas Pelda Riadi Sembiring.

Gotong royong ini juga turut diikuti langsung oleh Ketua RT Haris Bhakri, Ketua Mushola Khairul Akhyar beserta jemaah dan masyarakat setempat.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan