Ekonomi

Atelier Angelina yang Memiliki Koleksi Memukau

Aterlier Angelina sangat cocok dipakai untuk berbagai kesempatan dalam OOTD Anda. Apa saja produk yang keren dan dimilikinya? Yuk simak bersama. 

1.    Bella Dress Muslim Ibu -   Spades Black Pink

Produk fashion outwear ini memiliki keunggulan, yaitu mampu menyerap keringat dengan baik, tidak tebal dan adem. Motif imut dan simple yang dipunyai cocok untuk dipakai dirumah atau diluar. 

Jadikan hari Anda lebih indah dengan Bella Dress Spades Black Pink ini. Hanya dengan harga Rp197 ribuan, maka Anda akan bisa tampil kece, walau hanya dirumah saja.

2.    Bella Dress Muslim Ibu - Spring Black

Dress dengan warna dominan hitam ini mempunyai image elegan dengan motif tapi terlihat mewah. Warna hitam yang mempesona membuat Anda akan bisa memadukan  dengan hijab polos warna apa saja. 

Tas mungil dan sepatu kece pun cocok untuk padu padannya. Lewati hari seru Anda dengan semangat bersama Bella Dress Spring black. Segera koleksi dengan hanya Rp179 ribuan, karena pastinya tidak menguras kantongmu bukan?

3.    Little Zahra Tunik Set Anak - Spades Black Pink

Tunik Set Anak dari Atelier Angelina memang sangat kekinian. Terbuat dari bahan viscose,  produk ini tebal namun tetap ringan. 

Itulah mengapa, produk nyaman ini sangat cocok untuk siapa saja. Apabila Anda padukan dengan hijab pun, tampilannya akan selalu kece. Yuk tebus murah dengan harga Rp106 ribuan saja.  Dijamin, hangout bersama teman menjadi sangat menyenangkan.


4.    Little Bella Dress Anak - Mellow Black

Ini merupakan produk dress kekinian anak dengan motif yang lucu. Tersedia berbagai ukuran, mulai dari 1-12 tahun.

Baju ini sangat fleksibel dan ramah lingkungan, sehingga tentunya fashion apparel untuk anak ini bisa membantunya bermain dengan cara yang menyenangkan. Ayo beli Dress Anak Mellow Black dengan harga hanya Rp80 ribuan saja. 

5.    Little Elsa Dress Anak - Magnolia Maroon

Dress selutut dengan warna maroon yang sangat mempesona dari Atelier Angelina ini dibuat dari bahan yang tidak tebal dan sangat ringan.  Cocok untuk anak yang lagi aktif-aktifnya. 

Apalagi, serat kainnya juga terasa tidak panas, sehingga sangat cocok untuk kegiatan outdoor ataupun indoor. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu Rp99 ribuan saja sehingga tak akan membuat kantong kering.

6.    Little Bella Dress Anak - Smiley Maroon

Dress Anak susun dengan karet dilengan ini akan membuat si kecil semakin keren dan  terlihat modis. Bisa dipadukan dengan hijab ataupun tidak, pakaian tersebut akan terasa sangat nyaman. 

Jadi, kapanpun dan dimanapun memakainya, si kecil akan tetap tetlihat cantik nan simple. Harganya hanya Rp91 ribuan.

7.    Little Zahra Tunik Set Anak - Spring black

Motif "ANGEL" Exclusive print adalah salah satu identitas dari produk ini. Adapun pakaian ini terbuat dari viscose yang tahan banting. 
Tak heran jika fashion apparel tersebut bisa dicuci langsung di dalam mesin cuci. Tampilannya cocok sekali untuk dipakai di rumah seharian. 

Keren kan, rebahan dengan tampilan modis dari Atelier Angelina yang dibanderol dengan harga Rp96 ribuan saja? Sangat murah tapi tidak murahan.

Dari sekian produk Atelier Angelina yang telah diulas, apakah Anda sudah menetapkan pilihan mau membeli yang mana? Pastikan untuk memilih produk terbaik, karena pasti kenyamanan dan kekerenan tampilannya akan benar-benar tak mengecewakan. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan