Riau

Jelang HUT RI, Pelda Hendrianto Laksanakan Rapat Persiapan Bersama Aparatur Daerah Binaannya

DUMAI (MR) - Danramil 04 PWK/MK yang diwakili oleh babinsa Kelurahan Pelintung Pelda Hendrianto, menghadiri rapat koordinasi dalam rangka persiapan memperingati 17 Agustus, (3/8).

Kegiatan ini diadakan di aula kantor Camat Medang Kampai dan diikuti langsung oleh camat Medang Kampai Indra Gunawan.

Turut hadir, Perwakilan Perusahaan, Ketua LPMK, Perwakilan Perkebunan, Ketua Karang Taruna, Lurah se Kecamatan Medang Kampai dan Masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini, turut disepakati bahwa akan dilaksanakan kegiatan berupa Gotong Royong Bersama sepanjang jalan Arifin Ahmad dari Mundam sampai dengan Selinsing.

Jalan santai bersama walikota dari pantai Marina hingga pantai koneng pada tanggal 7 Agustus 2022 dan melaksanakan perlombaan masyarakat di masing-masing kelurahan.

Pelda Hendrianto mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan ini merupakan bentuk semangat masyarakat untuk mengisi HUT RI nantinya.

Ia juga menambahkan, hal ini perlu dilakukan agar bisa terus memupuk rasa cinta tanah air dan juga sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi.

"Kegiatan seperti ini memang hampir setiap tahun diadakan, ini merupakan cara masyarakat untuk mengungkapkan rasa kecintaan mereka terhadap negara serta sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi," Jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan