Riau

Laksanakan Program khidmat Kebersihan, Danramil dan Babinsa Turun Lapangan

DUMAI (MR) - Danramil PWK 04/MK Kapten inf Syuar Hendri bersama Serda Cerza Katno selaku Babinsa kelurahan mundam dan masyarakat, Melaksanakan kegiatan Program khidmat Kebersihan di Wilayah Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai, (4/8).
 
Sebelum kegiatan ini dilaksanakan, masyarakat dan aparat kelurahan menggelar apel persiapan, yang mana apel ini dipimpin langsung oleh Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan S.IP, M.Si. bertempat di simpang tugu mundam RT 03.
 
Pada pengarahannya, Sekda berharap dengan dilakukan kegiatan khidmat Kebersihan ini, dapat membuat Kota Dumai Khususnya kecamatan Medang Kampai menjadi lebih indah lagi.
 
Ia pun berharap, kebersihan dan keindahan ini dapat dijaga agar bisa menjadi salah satu acuan untuk wilayah lainnya.
 
"Kebersihan lingkungan dan keindahan harus terus kita jaga, perlu upaya kita untuk melaksanakan itu, namun kami percaya masyarakat pasti bisa menjalankannya," Jelas sekda.
 
Setelah dibubarkan, rombongan pun langsung bergerak di beberapa lokasi yang sudah ditentukan seperti saluran air yang tersumbat untuk dilakukan pembersihan.
 
Tak hanya saluran air, bahu jalan kiri dan kanan pun turut serta dibersihkan dari rumput yang sudah menutupi sebagian jalan tersebut.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan