Riau

SSB Persekat Dumai Jalin Kemitraan dengan Klinik 26 dan Taman Kuliner Dumai

Pemasangan jersey baru dari pihak Taman Kuliner dan KLINIK 26 kepada Kapten SSB Persekat U-15, Zulmi Lubis

DUMAI (MR) - Salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB) tertua di Kota Dumai, SSB Persekat Dumai menjalin kemitraan sponsorship dengan Klinik 26 dan Taman Kuliner Kota Dumai. 

Pengurus Persekat Isman T Tampubolon yang juga merupakan pelatih kepala Persekat saat seremonial penyerahan jersey baru dengan sponsor Klinik 26 dan Taman Kuliner Dumai menyambut baik kerja sama ini. 

"Dengan kerjasama ini, membuktikan Persekat Dumai yang tahun ini sudah berusia 20 tahun, memiliki nilai jual yang mampu menarik pengusaha untuk sarana promosi," Jelas Isman. 

Pada kesempatan itu, Isman juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan pihak Klinik 26 dan Taman Kuliner Dumai yang telah memberikan supportnya. 

"Ini menjadi momentum yang sangat luar biasa bagi SSB Persekat Dumai. Semoga kerjasama ini berlanjut ke depannya," tukasnya. 

Sementara itu, Enggi selaku owner Klinik 26 dan Taman Kuliner Dumai menyampaikan rasa bangganya atas kegiatan positif yang dilaksanakan oleh SSB Persekat. 

Dia yakin potensi yang dimiliki klub ini mampu menjadi bibit unggul bagi sepakbola Kota Dumai kedepannya. 

"Support saya pada SSB Persekat merupakan bentuk kecintaan kepada sepakbola. Dimana saya semasa kecil dan remaja juga seperti adik-adik ini juga berlatih sepakbola. Namun karena rezekinya berbeda sekarang tidak menjadi pemain bola profesional," Jelasnya. 

Enggi juga berpesan untuk adik-adik yang berlatih di SSB Persekat untuk terus semangat, bekerja keras mewujudkan mimpi-mimpinya. 

Bukan tidak mungkin anak-anak daerah kedepannya mampu menjadi pemain nasional kedepannya. 

"Tetap ikuti dan jalankan instruksi pelatih. Berlatihlah dengan sungguh-sungguh hingga nantinya adik-adik semua dapat mewujudkan mimpi menjadi pemain profesional hingga menjadi bagian tim nasional," Tutupnya.

Seremonial penyerahan jersey ini, dihadiri oleh pengurus SSB Persekat Cipto S Piliang, perwakilan orang tua pemain dan pemain U-15 dan U-13 dan ditutup dengan foto bersama. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan