Politik

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Buka Pendaftaran Bacaleg

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Tairan didampingi Bendahara, Hendra Jeje dan Ketua Bapilu Juanda saat menerim pengembalian form berkas.(HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis telah membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (BACALEG) untuk Maju dalam Pemilu serentak pada Tahun 2024 akan datang.

Ketua Badan Pemilihan Umum (Bapilu) DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Juanda, SE, MM saat ditemui menyebutkan Pendaftaran Bacaleg telah dibuka dari Tanggal 25 Juli 2022 hingg 25 Oktober 2022 sesuai Intruksi dari DPC dan DPD.

"Kita membuka peluang seluas-luasnya Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk menjadi Caleg Partai Demokrat dan mari bersama kita berjuang serta jadilah Sebagai pemenang di Pemilu pada Tahun 2024 akan datang," kata Ketua Bapilu Juanda, SE,MM didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Sekretaris DPC Tairan Suandi Kamis (4/8) kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Sudah ada pelamar yang mendaftar sebagai BACALEG Partai Demokrat, untuk sementara berasal dari Dapil 1 Bengkalis-Bantan, Dapil 2 Bukit batu-Siak kecil-Bandarlaksmana dan Dapil 3 Mandau yang sudah mengembalikan form berkas.

"Selebihnya untuk masing-masing Dapil di Kabupaten Bengkalis sudah mengambil form pendaftaran dan kita tunggu mereka mengembalikan," terangnya.

Seperti terpantau awak media pada hari ke-10 Pembukaan Pendaftaran partai Demokrat ada 2 orang Bacaleg dari keterwakilan Perempuan mendaftar di partai Demokrat bertempat jalan Ahmad Yani, Mereka disambut oleh staf admin dan Pengurus Partai Demokrat Bengaklis, Sekretaris DPC Tairan, SH Bendahara, hendra jeje, ST dan BAPILU Juanda, SE.MM.(HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan