Riau

Sosialisasi Anti Narkoba di Kecamatan Medang Kampai Turut Dihadiri Oleh Danramil 04

DUMAI (MR) - Danramil 04 PWK/MK Kapten Inf Syuar Hendri, menghadiri undangan camat Medang Kampai dalam Program Penyuluhan bahaya Narkoba kepada siswa/siswi SLTA dan SLTP di Wilayah Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai  yang mana rapat dipimpin oleh Camat Medang Kampai H. Indra Gunawan S.sos S.IP,  M.Si., (5/8).

Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Camat Jalan Tengku Umar RT 06 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

Turut Hadir dalam kegiatan Program Penyuluhan bahaya narkoba kepada siswa/siswi SLTA dan SLTP di Wilayah Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai antara lain, Kanit Binmas Polsek/MK IPTU Refli, Dewan penasehat harian LAM/MK Datuk Usman.

Sekcam Medang kampai Zulfikar, Perwakilan Dari Siswa/siswi SLTA/SLTP sekecamatan Medang kampai dan Tim dari BNN kota Dumai.

Tujuan dari kegiatan ini adalah Agar para siswa/siswi diwilayah kecamatan Medang Kampai lebih memahami bahaya dan sisi negatif dari narkoba.

Serta Supaya Siswa/Siswi tidak terjerumus di dalam penyalagunaan Narkoba yang dapat Generasi Bangsa.

"Saya harapkan para Siswa/Siswi yang hadir pada kegiatan ini dapat menjadi duta Anti Narkoba di Lingkungannya masing-masing, jelaskan kepada rekan terdekat dan Keluarga mengenai bahaya narkoba ini," Ujar Lurah Medang Kampai.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan