Riau

Sempena 1 Muharram, Pelda Joko Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar

DUMAI (MR) - Mewakili Danramil 02 BK, Pelda Joko selaku babinsa kelurahan Bukit Kapur, menghadiri Kegiatan tabligh Akbar Sempena memperingati tahun baru Islam 1444 H.

Kegiatan yang diadakan di SMP Negeri 11 Bukit Kapur ini, turut dihadiri langsung oleh Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, Lurah Bukit Kapur Edi Indra.

Sekretaris Kelurahan Alfiandi Yusuf, Kasi Pem Wahyu Pratama, Kasi Trantib M. Nazaruddin, Ketua RT se Kelurahan Bukit Kapur, Peserta TPQ Tingkat SD-SMP, Serta Mahasiswa UIN Suska - UNRI dan Masyarakat setempat.

Pada kata sambutannya, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan tabligh Akbar ini.

Tak lupa, ia juga berharap tabligh Akbar ini bisa mempertebal keimanan, sehingga rasa persaudaraan sesama bisa lebih baik kedepannya.

"Semoga tausiyah yang nanti diberikan bisa membuat keimanan kita semakin tebal, sehingga rasa persaudaraan kita bisa semakin kuat," Jelasnya.

Dikesempatan yang sama, turut serta juga dilaksanakan sholawat Jibril yang dilantunkan oleh ibu-ibu perwiritan dan pembagian hadiah perlombaan Sempena 1 Muharram yang diadakan oleh Mahasiswa UIN Suska - UNRI.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan