Riau

Camat Mandau, Gotong Royong dan Tinjau Drainase di Kelurahan Pematang Pudu

Camat Mandau Riki Rihardi, saat berdialog dengan warga. (HANDANA)

MANDAU (MR) - Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu pada pagi ini, Sabtu (06/08/2022), menghimbau masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong yang berlokasi di Jalan Tengku Nan Halus RT08 RW01.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar masyarakat di lingkungan Kelurahan Pematang Pudu.

Camat Mandau Riki Rihardi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, ikut dalam pelaksanaan gotong royong yang diinisiasi oleh Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa pada hari ini.

Disela kegiatan gotong royong, Camat Mandau Riki Rihardi juga melakukan peninjauan drainase (parit) di RW01 yang tersumbat akibat sampah dan tanah yang terbawa oleh arus air ketika hujan lebat melanda. 

Camat ucapkan Terima kasih pada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang pada pagi ini menunjukkan semangatnya dalam palaksanaan gotong royong.

"Mengenai drainase, perlu kami himbau agar masyarakat dapat melakukan musyawarah untuk membahas pembebasan lahan terkait perbaikan drainase, jika permasalahan itu sudah selesai, untuk kelanjutannya kami Pemerintah Kecamatan Mandau siap membantu," kata Camat Mandau Riki Rihardi. (HANDANA) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan