Riau

Partai Perindo Dumai Siap Sukseskan Pemilu 2024

DUMAI (MR) - Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang, Antonius Nainggolan optimis Partai Perindo Kota Dumai meraih sukses.
 
Selaku ketua Perindo, ia mengatakan bahwa, dengan visi dan misi Perindo saat ini, maka partainya bisa diterima masyarakat Kota Dumai. Partai Perindo sendiri sudah ada di 7 Kecamatan di Kota Dumai, partai Perindo siap bertarung di Pemilu 2024.
 
Hal ini diungkap saat bertemu dengan awak media di kantor DPD Partai Perindo Jalan Merdeka Baru , (7/8), didampingi oleh Hariawan selaku Sekretaris dan Magdalena Simanjuntak selaku Bendahara Partai Perindo.
 
"Kita yakin, dengan visi dan misi yang kita tawarkan kepada masyarakat Dumai maka kami akan bisa sangat diterima," Katanya.
 
Anton juga menambahkan, sekelumit keadaan politik saat ini memang sedikit banyak menurunkan gairah orang untuk berpolitik.
 
Namun ia menjelaskan, hadirnya Perindo akan memberikan suasana baru, terutama untuk kaum milenial yang mungkin saja ingin lebih mengenal dunia politik dan baru akan dunia tersebut.
 
"Tak bisa kita mengesampingkan peran penting kaum milenial dalam kemajuan dunia perpolitikan di Indonesia, kami sadar akan hal itu, hadirnya Perindo bukan hanya sebagai pesaing partai politik yang ada, namun juga akan menjadi sarana pembelajaran bagi kaum milenial," Jelasnya.
 
Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk bergabung di Partai Perindo demi kemajuan bersama.
 
"Kita tidak memandang latar belakang apapun, asalkan ada masyarakat Kota Dumai yang mempunyai niat untuk memajukan Kota ini, maka kami membuka kesempatan untuk bergabung bersama kami," Katanya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan