Riau

KSU Keluarga Bersama Sukses Laksanakan RAT Tahun Buku 2021

KSU Keluarga Bersama menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2021 di Kepenghuluan Bangko Bakti berlangsung sukses.
ROHIL (MR) - Koperasi Serba Usaha Keluarga Bersama (KSU-KB) Kepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako menggelar rapat anggota tahunan (RAT). Tahun buku 2021 berlangsung sukses.
 
Rapat anggota dilaksanakan di halaman rumah salah satu anggota Koperasi Serba Usaha (KSU) Keluarga Bersama di Pasar Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (7/8/2022).
 
Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSU Keluarga Bersama dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Rokan Hilir yang diwakili oleh M.Ngaluan, Abdul Salam dan Siswandi selaku petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PKL) Kecamatan Bangko Pusako.
 
Seluruh pengurus Koperasi Serba Usaha (KSU) Keluarga Bersama hadir bersama seluruh anggota serta perwakilan dari Kapolpos, Kepala Puskesmas Bangko Bakti, Kepala Urusan Agama (KUA) Bangko Pusako juga hadir dalam pertemuan tersebut.
 
Misman selaku sekretaris koperasi dalam sambutannya menyampaikan bahwa KSU Koperasi Bersama telah berdiri sejak tahun 2011 silam dan masih berdiri hingga sekarang dengan kemampuan seadanya.
 
"Koperasi Keluarga Bersama Alhamdulillah telah berdiri sejak Tahun 2011, dan sampai hari ini masih berdiri. Ini semua berkat dukungan anggota koperasi yang merupakan anggota dari paguyuban arisan keluarga yang lebih dulu berdiri sejak Tahun 2007 yang lalu," terangnya.
 
Dengan dilaksanakannya RAT hari ini merupakan tahun buku 2021 dan telah diangkat Sunarto mantan Camat Simpang Kanan sebagai manajer koperasi. Misman berharap akan membawa Koperasi Keluarga Bersama lebih baik dan sukses mengikuti jejak koperasi lainnya yang terlebih dahulu sukses.
 
Sementara, M. Ngaluan dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan adalah rapat tertinggi dalam rapat sebuah koperasi.
 
Dimana, dalam RAT tersebut akan dibahas berbagai agenda diantaranya pertanggungjawaban pengurus termasuk keuangan koperasi, rencana kerja jangka pendek, menengah dan panjang, serta rencana lainnya yang dianggap dibutuhkan oleh Koperasi.
 
Sunarto selaku mantan birokrat di lingkungan Pemkab Rokan Hilir yang pernah dipercaya menjadi Camat Simpang Kanan saat memimpin rapat berharap kekompakan dan soliditas pengurus dan anggota KSU Keluarga Bersama.
 
"Kepada warga Paguyuban Arisan Keluarga agar tetap bersemangat dan terus menjaga kekompakan karena hal tersebut adalah modal awal bagi koperasi untuk menjadi maju dan sukses dimasa depan," pungkasnya. (rls/man)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan