Riau

Sambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Pemdes Balai Makam Gelar Jalan Santai

Suasana Jalan Santai dari Pemdes Balai Makam dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 Tahun.(HANDANA)

BATHINSOLAPAN (MR) – Dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun Pemerintah Desa (Pemdes) melalui Ibu PKK Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, menggelar Jalan Santai.

Kegiatan tersebut dimulai dari Perumahan Nasional (Perumnas) Tahap 3 dan finish dilapangan Kualo Mudo serta dilepas langsung oleh Ketua PKK Pemdes Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Deswati, didampingi Sekretaris Desa (Sekdes), Baharudin Noer.

Sekdes Balai Makam, Baharudin Noer saat ditemui menyebutkan kegiatan Jalan santai tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan atau menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 Tahun.

"Kegiatan ini juga dihadiri dan didukung oleh Bhabinkamtibmas, RT/RW, BPD serta seluruh Mahasiswa-mahasiswi yang KKN yaitu dari STAI HW, UNRI dan UIN," kata Sekdes Balai Makam, Baharudin Noer Senin (8/8) via Whatsapp kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Nanti selain kegiatan Jalan santai yang dilepas oleh Ketua PKK Pemdes Balaik Makam akan ada yang lain dalam rangka meriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 Tahun.

"Kita dari Pemdes Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan akan terus membuat kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi Masyarakat terutama dalam memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 Tahun," pungkasnya. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan