Riau

Kadis Kominfotiks Rohil Pantau Pemasangan Jaringan Internet Gratis di Poliklinik Kesehatan

Kadiskominfotiks Rohil Indra Gunawan, SE.
ROHIL (MR) - Dalam rangka pelaksanaan izin serta untuk menunjang pelayanan Poliklinik Kesehatan Bagansiapiapi. Datasemen Kesehatan Wilayah 01.04.03 Poliklinik Kesehatan Bagansiapiapi yang berada di JL Kecamatan Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko.
 
Melalui surat permohonan yang diberikan kepada Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Kominfotiks) Rokan Hilir meminta bantuan pemasangan wifi di lingkungan Poliklinik.
 
Kemudian hal tersebut di tindaklanjuti oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP diwakili Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Kominfotiks), Indra Gunawan SE dengan pemasangan jaringan internet di lingkungan Poliklinik dengan kapasitas 20 Mbps. Selasa (9/8/2022).
 
Berdasar surat permohonan bantuan orbit wifi tersebut merupakan Program Kerja Denkesyah 01.04.03 Pekanbaru Bidang Pelayanan Kesehatan, Program Kerja Poliklinik Kesehatan Bagansiapiapi (F-KTP), serta pertimbangan Komando dan Staf Poliklinik Bagansiapiapi.  
 
Kepala Dinas Kominfotiks Kabupaten Rokan Hilir, Indra Gunawan, SE mengharapkan dengan adanya bantuan internet tersebut pelayanan pada poliklinik tersebut dapat berjalan dengan optimal.
 
"Khususnya dalam kualitas pelayanan medis yang lebih praktis, reaktif, dan efisien dengan adanya jaringan internet tersebut,” kata Kadiskominfotiks, Indra Gunawan SE.
 
Indra Gunawan SE menambahkan, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong berpesan kepada Diskominfotiks agar bersungguh-sungguh membantu pusat-pusat layanan masyarakat maupun publik yang membutuhkan jaringan internet demi peningkatan layanan kepada masyarakat, tambahnya. (adv)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan