Riau

Jaga Ketahanan Pangan dan Upaya Menekan Kriminalitas, Sertu Aslim Lubis Laksanakan Komsos

DUMAI (MR) - Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, Babinsa  kelurahan Guntung Sertu Aslim Lubis, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), (10/8).

Kegiatan komsos ini dilaksanakan di Jalan Arifin Ahmad, untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan memastikan ketahanan Pangan tetap terjaga.

"Kami melaksanakan kegiatan Komsos pada hari ini bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan serta mencanangkan agar ketahanan pangan masyarakat tetap terjaga," Katanya.

Sertu Aslim Lubis menjelaskan, sebagai manusia, sandang dan pangan merupakan kebutuhan utama dan menjadi satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan di kehidupan sehari-hari.

Oleh sebab itu, hal ini harus menjadi fokus dan perhatian agar masyarakat tetap bisa mencukupi kebutuhannya, banyak hal yang bisa terjadi jika kebutuhan tersebut tidak terpenuhi, hal utama yang bakal terjadi adalah tindakan kriminalitas yang bisa meningkat.

"Sebagai salah satu langkah pencegahan agar tindakan kriminalitas tidak meningkatkan adalah dengan memastikan sandang dan pangan masyarakat terpenuhi, oleh sebab itu kami disini melakukan diskusi dan Komsos untuk mengetahui apa saja kendala masyarakat," Kata Sertu Aslim Lubis.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan